Pekerja Muda & Ergonomi

Setiap 12 menit, pekerja Inggris berusia antara 16 dan 24 tahun menderita cedera terkait pekerjaan yang dapat membuat mereka tidak bekerja hingga tiga hari. Ketika kaum muda memasuki dunia kerja, penting bagi mereka untuk memahami bahwa mereka tidak lagi berada di lingkungan yang sebagian besar dirancang untuk perlindungan dan keselamatan mereka. Sebagian beban Ergonomi jatuh ke pangkuan para pekerja itu sendiri. Beban ini sangat berat bagi pekerja muda. Beberapa orang akan berpendapat bahwa mereka mengalami kecelakaan dengan pekerja yang lebih muda sebagai lawan pekerja yang lebih tua karena mereka bertindak secara tidak dewasa atau bermain-main di tempat kerja. Namun, seringkali, cedera ini terjadi karena pekerja yang bersangkutan tidak memiliki pengalaman yang diperlukan untuk melindungi diri mereka dari bahaya yang biasa yang sering dikaitkan dengan tempat kerja.

Siapa pun yang baru dalam suatu pekerjaan memiliki kemungkinan cedera yang lebih tinggi, terlepas dari apakah mereka dianggap sebagai “pekerja muda” atau lebih tua usianya. Pekerja yang lebih muda atau bahkan pekerja yang baru dalam suatu pekerjaan perlu memiliki pelatihan kesehatan dan keselamatan yang masuk akal di antara mereka yang lebih terbiasa dengan pekerjaan dan telah berada di sana lebih lama. Jika pekerja muda memahami risiko yang melekat dalam lingkungan mereka, mereka akan cenderung mencoba melindungi diri mereka sendiri.

Pekerja yang lebih muda sangat rentan terhadap cedera muskuloskeletal karena sistem muskuloskeletal mereka belum sepenuhnya terbentuk dan mengambil tekanan lebih mudah daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua ketika mereka terlibat dalam kegiatan yang membutuhkan gerakan berulang dengan posisi tungkai yang canggung. Pada kenyataannya daftar sbobet, sebagian besar risiko yang ada untuk pekerja yang lebih muda tetapi tidak ada untuk pekerja yang lebih tua berasal dari kenyataan bahwa tubuh karyawan yang lebih muda belum berkembang sepenuhnya dan mungkin tidak sekuat, lentur dan tangguh seperti orang dewasa yang sepenuhnya matang. yang mungkin melayani sebagai kolega mereka atau bahkan melakukan pekerjaan yang sama. Selain itu, peralatan pelindung sering dirancang untuk kerangka orang dewasa dan mungkin tidak sesuai dengan pekerja yang lebih muda sehingga menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan.

Badan Eropa untuk Kesehatan dan Keselamatan di Tempat Kerja telah memulai sebuah program yang disebut “Mulai Aman”, yang peluncurannya akan mengantar pada dedikasi yang lebih dinamis dan lengkap untuk keselamatan kaum muda di tempat kerja. Akan ada periode promosi sekali setahun dan Badan Eropa untuk Kesehatan dan Keselamatan di Tempat Kerja memiliki panduan dan lembar fakta yang tersedia jika tempat kerja memerlukan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana menjaga pekerja muda mereka dari bahaya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *